Kejurnas ISSI 2013

Di Kejuaraan Nasional ISSI 2013 yang diselenggarakan pada 21-23 Juni kemarin, ISSI Jakarta menurunkan tim Junior dan sebagian Elite.

Junior yang baru saja direkrut Januari 2013 lalu melalui ajang @SeAtsJkt hanya mampu merebut juara ke-3 Criterium, dan juara ke-3 Roadrace. Benar, program latihan endurance dan tanjakan perlu lebih ditambahkan.

Lain halnya dengan tim Elite, Di Criterium duo Nyamuk dan Aiman melaju lebih dari tiga menit meninggalkan yang lain, dan berhasil naik podium ke-1 dan ke-2.

Di road race 23 Juni Di Sentul, Nyamuk melambung sendirian 3 menit di depan lainnya hingga putaran ke-8 dari total 12 putaran yang dilombakan. Roadrace Men Elite kemudian dimenangkan oleh Aiman yang memacu sejak lap ke-8, dan berhasil meninggalkan pebalap lain lebih dari tujuh menit di belakang.

Result Kejurnas ISSI 2013 Sentul City
Result Kejurnas ISSI 2013 – Sentul City

Atas nama teman-teman pengurus, atlet, dan official ISSI Jakarta, terima kasih atas seluruh dukungan dari semua, PB ISSI, juga sponsor. yaitu: MPro Entertainment, Nu Skin, dan KFC Indonesia.

PS:
Nu Skin Internasional telah memberikan dukungan berupa Nutrisi bagi SELURUH atlet sepeda Jakarta baik Elite maupun Junior selama SETAHUN PENUH, dimulai sejak Juni 2013 ini.

[ BSD CITY ]

SENTUL CITY ]

Didukung oleh:

ISSI Logo
M Pro - Logo
Nu Skin - Logo
KFC Bike Team - Logo
Advertisements